Selain kemacetan masalah yang paling sering dialami oleh pengguna kendaraan mobil adalah kabin mobil yang sempit. Barang bawaan yang banyak mulai dari keperluan pribadi hingga oleh-oleh.

Barang bawaan bisa diletakkan di dalamnya dan terlindungi dengan aman, sementara para penumpang tidak perlu himpit-himpitan dengan bagasi di dalam kabin.
Terlebih untuk kamu pemilik mobil hatchback. Apabila membawa penumpang dan bawaan yang banyak tentu kabin mobil terasa sempit dan sesak. Ingin pasang bagasi tambahan berupa roof box namun bingung karena ukuran mobil yang tidak terlalu besar?
Jangan khawatir, Whale Carrier memberikan inspirasi tipe roof box yang cocok dipasangkan ke mobilmu. Salah satu yang direkomendasikan adalah tipe Bajo. Tipe ini memiliki kapasitas 350 Liter dengan ukuran 139 * 90 * 39 cm dengan pilihan warna Black Textured, Black Glossy, White Glossy, cocok dipakaikan pada mini car sehingga membuat penampilan mobil jadi semakin elegan.

Tetapi belakangan ini semakin banyak yang memilih roof box berukuran 550 liter. Namun yang perlu diperhatikan kecepatan laju kendaraan, muatan barang dan tata letak dalam roof box. Dan hal yang tak kalah penting diperhatikan yaitu pemasangan crossbar dan penguncian roof box. Jangan sampai penggunaan roof box mengganggu perjalanan kamu.